Senin, 22 Desember 2014

Information About Me

AL FARIZA


     AL FARIZA itulah nama saya, saya dilahirkan di Pekanbaru pada tanggal 20 Juni Tahun 1996. Riwayat pendidikan saya :
SD Negeri 031 Tampan ( Sekarang SD Negeri 164 Pekanbaru )
SMP Negeri 21 Pekanbaru 
SMP Negeri 3 Enok (Kelas XII )
SMA Negeri 2 Enok 
dan Sekarang Sebagai Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim RIAU. Di Fakultas Sains Dan Teknologi Jurusan Sistem Informasi.

Alamat Saya di Jl.Taman Karya Perumahan Rizki Kencana Pekanbaru Riau.

    Hobi Saya lebih suka yang namanya Traveling Apalagi Bareng Sama Teman-teman dan satu lagi saya juga pecinta, penikmat dan pelakon dari yang nama nya musik tapi alat musik yang saya kuasai pada saat ini Guitar dan Bass. aliran musik yang saya suka Blues Dan Pop Rock.

    kegiatan saya pada saat ini, kuliah dan ingin bermain musik.

1 komentar: